CLASS MEETING 2023 YANG CERIA


Para siswa SMK Islam Mbah Bolong telah usai melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) kelas X XI. Kegiatan pasca PAT kelas X XI diisi dengan  classmeeting, kegiatan classmeeting ini merupakan kegiatan sekolah yang mempertemukan antar kelas dalam beragam kompetisi dan  berbagai jenis lomba-lomba yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 22 Juni – 23 Juni 2023

Classmeeting dilaksanakan di lapangan SMK Islam Mbah Bolong dan diikuti oleh seluruh siswa kelas X XI. Hari pertama diawali dengan apel pagi, baca doa bersama dan pengarahan singkat dari ketua osis. Perlombaan hari pertama yaitu kepruk air, balap kelereng , Tarik sarung, tiup tepung. Ada yang berbeda dalam classmeeting kali ini yaitu lomba tiup tepung. Lomba ini diikuti oleh putra maupun putri, dimana siswa yang mengikuti lomba berlari dari mulai start sampai finish kemudian meniup teoung menggunakan sedotan kecil dengan tangan yang diikat dibelakang, wajah para peserta menjadi putih semua karena terkena tepung. Perlombaan tiup tepung dimenangkan oleh kelas XI Putri.

Pada hari kedua diadakan lomba estafet karet lomba volly antar kelas X dan XI yang dimenangkan oleh oleh kelas XI Putra. Para siswa sangat antusias mengikuti pertandingan ini, mereka semangat untuk berpanas-panasan demi memeriahkan pertandingan dan mewakili kelas masing-masing.

Kegiatan classmeeting ini diharapkan dapat menjadi sarana rekreasi untuk melepas penat setelah melaksanakan kegiatan PAT dan dapat meningkatkan kekompakan antar kelas dan menumbuhhkan jiwa sportivitas bagi siswa SMK Islam Mbah Bolong.






Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)