FAMILY GATHERING GURU DAN KARYAWAN SMK ISLAM MBAH BOLONG

Selasa, 20 Juni 2023

Pada tanggal 20 Juni 2023, SMK Islam Mbah Bolong menyelenggarakan sebuah acara yang dapat meningkatkan kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan antara guru, karyawan serta keluarga yaitu “Family Gathering“. 

Kegiatan ini dilaksanakan di satu tempat yaitu,pantai pasir putih Trenggalek , selain kegiatan Family Gathering kegiatan ini sekaligus sebagai Wisata Edukasi untuk  keluarga besar SMK Islam Mbah Bolong. 

Family Gathering pada tahun ini mengusung tema “Pererat Tali Persaudaraan, Bahagia Dalam Kebersamaan”. Tema ini dipilih agar setiap bagian dari guru, karyawan maupun keluarga memiliki rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang kokoh untuk mencapai kebahagiaan bersama. 

Mengingat setiap harinya guru dan karyawan memberikan banyak waktunya untuk SMK Islam Mbah Bolong, dengan adanya acara ini, menjadi waktu yang tepat untuk membayar semua rasa lelah dan waktu yang diberikan.

Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Begitulah dasar yang dimiliki agar seluruh keluarga saling mengenal dan dapat meningkatkan rasa memiliki dalam keluarga SMK Islam Mbah Bolong.

Sesuai dengan tema yang diusung “Pererat Tali Persaudaraan, Bahagia Dalam Kebersamaan”, tentunya memberikan dampak positif kepada semua kalangan. Hal ini memberikan rasa saling memiliki dan meningkatkan rasa kekeluargaan yang ada dalam SMK Islam Mbah Bolong. 

Karena hal tersebut, acara ini tentu sangatlah penting dilaksanakan. Adapun kedepannya akan dijalankan kembali pada tahun 2024 dengan harapan, tidak ada halangan atau rintangan yang berarti agar semua dapat berjalan sebagaimana mestinya.


Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)