GELAR WISUDA AKHIRUSSANAH SMK ISLAM MBAH BOLONG ANGKATAN KE III TAHUN AJARAN 2022/2023

Jombang, Kamis 15 Juni 2023. SMK Islam Mbah Bolong pada tahun ajaran 2022/2023 berhasil melakukan wisuda kelulusan bagi  28 Siswa atau 100% siswa kelas XII dari jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP).


Seluruh siswa telah menempuh dan menyelesaikan seluruh program pembelajaran yang dipersyaratkan dan juga telah melaksanakan ujian kompetensi sesuai keahliannya.

Acara Wisuda Purna Siswa 2023 ini diawali dengan penyambutan calon wisudawan dan wisudawati yang duduk di tempat yang telah disediakan. Kemudian, seluruh wisudawan dan wisudawati mengikuti prosesi penyambutan oleh Kepala Sekolah, Pengawas sekolah dan Pengasuh pondok pesantren Falahul Muhibbin KH Nur Hadi S.Pdi (Mbah Bolong).

Master of Ceremony (MC) pada acara ini adalah Amarul Hisni dan Dewi Nafi'ah. Setelah menjelaskan susunan acara wisuda, MC meminta seluruh hadirin untuk membaca Basmallah secara bersama-sama. Dengan demikian, resmilah acara Wisuda Akhirussanah Tahun 2023 ini dimulai. Acara yang kedua adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan di ikuti oleh seluruh yang hadir pada acara tersebut. 

Penghargaan akademik berdasarkan nilai rapor untuk dua siswa terbaik pun diberikan kepada ananda Afdiyah Agustina Putri Dan Ananda Ainul Bahiroh. 

Acara inti yang dinanti-nanti yaitu Prosesi Wisuda Purna Siswa SMK Islam Mbah Bolong tahun pelajaran 2022/2023 pun dimulai setelah penyerahan penghargaan akademik tersebut. Prosesi ini diawali dengan pembacaan nama-nama Wisudawan dan wisudawati oleh MC.

Acara yang terakhir adalah mauidhoh hasanah oleh KH Fadlullah Malik dari Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang  beserta doa sebagai penutupan.

Berakhirnya doa tersebut menjadi awalan penutupan acara Wisuda Purna Siswa Tahun 2023. MC menutup acara ini dengan mengucapkan “Hamdallah” bersama-sama kemudian menyampaikan terimakasih serta permohonan maaf untuk hadirin yang mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir.















Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)