BEAUTY CLASS With VIVA COSMETIC

Rabu (5/7) SMK Islam Mbah Bolong sukses menyelenggarakan kegiatan Beauty Class dengan tema “Make-up Natural” yang bekerja sama dengan PT VITAPHARM. Kegiatan Beauty Class ini didampingi oleh 7 tim Viva Cosmetic dan dihadiri oleh 55 peserta yang terdiri dari siswi dan Warga sekitar SMK Islam Mbah Bolong dan acara dimulai pada pukul 08.30 sampai 11.00 WIB. Tujuan utama diselenggarakannya kegiatan beauty class ini agar perempuan lebih sadar akan make-up yang sehat dengan mengutamakan ingredients dari kosmetik yang digunakan.


Dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya diberikan pengetahuan mengenai make-up nautral, Tips dan Trick Make-up Natural, Tips Meningkatkan Self Confidence Perempuan dan peserta juga melakukan praktek make-up secara langsung. Peserta juga mendapatkan keuntungan lainnya seperti mendapatkan alat make-up gratis, diskon pembelian produk Viva Cosmetic 10% dan hadiah jika pembelian produk Civa diatas Rp. 50.000,- dan masih banyak lagi keuntungan yang didapatkan peserta.

Antusiasme peserta terlihat ketika beauty class berlangsung, pemaparan materi make-up natural yang disampaikan oleh Mbak Anita membuat peserta semakin antusias. Ia memotivasi bahwa perempuan harus cantik dan sehat, kecantikan perempuan tidak hanya dari wajah melainkan karakter yang baik juga mencerminkan kecantikan seseorang.





Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)