Pengajian Rutin Ahad Pahing Pondok Pesantren Falahul Muhibbin

Kegiatan Pengajian Rutin Ahad Pahing pada pagi hari Minggu, 03 september 2023  jam 06:00  di Pondok Pesantren Falahul Muhibbin. Menghadirkan penceramah KH. Falaqul Alam (Mojokerto)

KH. Nur Hadi S.Pd.I (Mbah Bolong) membuka Kegiatan Rutin Ahad pahing dengan melaksanakan sholat Dhuha dan Dzikir bersama.

Acara selanjutnya Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh KH. Falaqul Alam.

 “Ilmu adalah nomor satu, nabi adam tidak dilihat dari tanah, malaikat yang dari cahaya iblis disuru sujud. Karena nabi adam diberi ilmu,” kata KH. Falaqul Alam, di depan sekitar 500 jamaah yang memadati halaman SMP dan SMK Islam Mbah Bolong, pesantren setempat.

Kemudian beliau KH. Falaqul Alam menyampaikan “Dunia ini tidak ada yang bodoh, makan jangan mudah ketipu. Pandang dengan ilmu jangan dengan mata karena terbatas” agar semua para jamaah memahami pentingnya ilmu terhadap dunia.

Karenanya, beliau berpesan kepada jamaah untuk mewarikan ilmu. “Jika kita mewariskan ilmu, maka anak akan hidup. Dan yang bisa mewariskan ilmu itu guru.,” tutur KH. Falaqul Alam

Mudah-mudahan para jamaah yang hadir mendapat manfaat dan barokah dengan materi pengajian yang disampaikan oleh beliau KH. Falaqul Alam,.

Wabillahi tawfiq wal hidayah, wa ridho wal inayah, wal afwu minkum.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)