SMK Islam Mbah Bolong Terima Sertifikat Produk Halal dari Halal Center

Dalam rangka peningkatan kualitas produksi pengolahan hasil pertanian, SMK Islam Mbah Bolong menerima sertifikat produk halal untuk UPJ (Unit Produksi Jurusan) Kamis, (23/11/2023). Pemberian sertifikat ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa makanan yang disajikan dan diproduksi oleh UPJ SMK Islam Mbah Bolong memenuhi standar kehalalan yang ketat.


Acara penyerahan sertifikat produk halal dari Halal Center ini berlangsung di UPJ SMK Islam Mbah Bolong dan diterima oleh Bapak Agung Wirawan, S.Pd selaku kepala SMK Islam Mbah Bolong. Proses perolehan sertifikat produk halal melibatkan pengujian ketat yang dilakukan oleh LPPOM MUI untuk memastikan bahwa semua produk makanan yang disediakan di UPJ SMK Islam Mbah Bolong memenuhi syarat kehalalan sesuai dengan prinsip-prinsip agama Islam.


Kepala SMK Islam Mbah Bolong mengucapkan terima kasih kepada Halal Center yang telah mendampingi dalam pelaksanaan proses pengajuan sertikasi produk halal. Terima kasih juga bagi seluruh anggota UPJ SMK Islam Mbah Bolong. Semoga apa yang kita laksanakan ini akan dihitung sebagai ibadah oleh Allah SWT.

Hasil Produk UPJ SMK Islam Mbah Bolong yang sudah mendapat sertifikasi Halal



















Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)