Kunjungan Industri Ke "Kampung Pia" di Gempol Pasuruan

Kunjungan Industri merupakan salah satu program kegiatan sekolah yang ada di kelas X SMK Islam Mbah Bolong Jombang, dengan tujuan agar siswa mendapatkan pengetahuan tentang lingkungan kerja di dunia Industri, sehingga dapat menambah ilmu dan wawasan siswa-siswi SMK Islam Mbah Bolong Jombang tentang dunia kerja. Selain itu juga dengan adanya kegiatan Kunjungan Industri ini dapat memotivasi siswa-siswi SMK Islam Mbah Bolong Jombang untuk mempunyai minat bekerja di suatu perusahaan yang sesuai dengan kompetensinya masing-masing, selain juga untuk menumbuhkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab terhadap diri siswa.


Dan pada tahun 2024 ini, SMK Islam Mbah Bolong Jombang khususnya siswa kelas X melaksanakan Kunjungan Industri ke Pia Mami yang merupakan salah satu industri yang berada di "Kampung Pia" di Gempol Pasuruan yang telah dilaksanakan pada hari kamis, 25 Januari 2024 yang seluruhnya diikuti oleh Siswa-siswi Kelas X SMK Islam Mbah Bolong Jombang beserta Guru Pembina dan kepala Sekolah Bapak M. Agung Wirawan, S.Pd,.


Sebagai tanda terima kasih Kepala Sekolah memberikan cinderamata dan bingkisan kepada pihak perusahaan PIA MAMI. Harapan keluarga besar SMK Islam Mbah Bolong Jombang dalam kunjungan industri ini agar siswa-siswi Kelas X ini setelah lulus selain meneruskan ke perguruan tinggi juga untuk masuk di dunia kerja terutama di industri-industri di seluruh indonesia, maupun berwirausahaa sesuai dengan kompetensinya masing-masing.

[smkimb.sch.id]













Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Penerimaan Peserta Didik Baru (ppdb)